IWO Indonesia Serahkan Anugerah Golden Awards ke Tokoh Masyarakat Indramayu

30

RADARINDO.co.id – Indramayu : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menyerahkan piagam penghargaan Anugerah Golden Awards IWO Indonesia kepada salah satu tokoh masyarakat sekaligus seorang pemuka agama di Kabupaten Indramayu H Muhamad Suwarto.

Baca juga : UPTD SPF SMPN 1 Singkil Peringati Isra’ Mi’raj

Pengusaha sukses di bidang kelautan dan budidaya ikan, yang juga pendiri pondok pesantren (ponpes) itu, menyambut hangat kedatangan pengurus DPD IWO Indonesia Indramayu di salah satu ruangan pondok pesantren griya amal yang beliau dirikan.


Sebelum penyerahan piagam penghargaan Anugrah Golden Awards IWO Indonesia, H Suwarto didampingi ajudannya memperkenalkan diri dengan para pengurus DPD IWO Indonesia Indramayu sebagai pendiri ponpes juga pengusaha di bidang perikanan, mampu mengelola semuanya, tanpa ada sedikitpun bantuan dari pemerintah.

Suwarto juga mengucapkan terimakasih kepada IWO Indonesia yang sudah memberikan penghargaan Golden Awards IWO Indonesia, dengan harapan kedepannya IWO Indonesia tetap jaya serta sukses selalu.

Baca juga : Pemkab Samosir Sambut Delegasi LPPM PTN Wilayah Barat

Sementara, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu, Atim Sawano SP berharap kedepannya ada jalinan kemitraan dengan H Suwarto yang merupakan sosok tokoh masyarakat yang patut dicontoh.

“Apalagi, masyarakat juga mengenal H Suwarto sebagai sosok orang dermawan yang kerap menyisihkan hasil usahanya untuk kemaslahatan umat, diantaranya dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta orang jompo juga warga tak mampu. Jadi, saya mewakili Ketua DPP IWO Indonesia memberikan penghargaan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap tokoh masyarakat yang dermawan,” ucapnya. (KRO/RD/Tim)