Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar Laksanakan Giat Bakti Sosial Dan Jum’at Berkah

58 views

RADARINDO.co.id – Kampar : Kegiatan Bakti Sosial dan Jum’at Berkah yang dilaksanakan Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar ini sungguh mulia, dan bahkan beberapa warga Desa Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar merasa senang serta bahagia. Hal ini adalah berkat kunjungan Kapolsek Siak Hulu KOMPOL Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, MH berserta jajaran ke Desa Buluh Cina, Jum’at. (12/08/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Baca Juga : Seorang Warga Sidomulyo Jember Meninggal Dunia Diduga Akibat Demam Berdarah

Giat bakti sosial dan Jum’at Berkah ini dipimpin Kapolsek Siak Hulu KOMPOL Rusyandi Zuhri Siregar S.sos, MH diwakili Kanit Binmas IPTU Sutarno SH, Panit Binmas AIPTU Bopi Maiwandi, Anggota Bhabinkamtibmas AIPDA Bambang Hidayat dan BRIPKA Fero Fernando, SH.


Ini amanah Kapolsek Siak Hulu, Harkamtibmas dengan melaksanakan bakti sosial dan Jum’at Berkah ini, kami Jajaran Polsek Siak Hulu berkesempatan berbagi berkah berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu, Jawani (77), Sarah (64), Lainar (63), Meldawati (34), Tumino (67). Dengan menerima sembako berupa Beras 5 Kg, Migor 2 Liter, Telur setengah Papan dan Indomie,” ucap Kanit Binmas.

Pada kesempatan ini, Kades Buluh Cina Azrianto. S.TP mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Siak Hulu berserta Jajaran, melalui bakti sosial dan Jum’at Berkah ini berkesempatan dan peduli terhadap warga kami yang kurang mampu dengan memberikan sembako.” Semoga Polsek Siak Hulu Selalu Jaya,” ucap Azrianto.

Baca Juga : Gubernur Sumut Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan

Pada kesempatan lain, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo. S.I.K melalui Kapolsek Siak Hulu KOMPOL Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, MH saat dikonfirmasi Awak Media RADARINDO.co.id mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dan Jum’at Berkah ini akan terus kami laksanakan. Hal ini adalah kepedulian POLRI terhadap masyarakat yang kurang mampu, apalagi dimasa Pandemi Covid-19,” ucap Kapolsek.

Semoga dengan pemberian sembako ini, dapat bermamfaat bagi warga dan keluarganya di rumah. POLRI tetap peduli terhadap sesama, khususnya diwilayah hukum Polsek Siak Hulu. Dengan Harkamtibmas kami tetap selalu melayani dan mengayomi masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan segera hubungi atau kunjungi Mapolsek Siak Hulu,” jelas Kapolsek. (KRO/RD/SM)