Jum’at Barokah Bersama PITI Sumut Penuh Berkah

52

RADARINDO.co.id – Medan : Ketua Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia  (PITI) Sumatera Utara, Tan David Sulaiman, kembali menggelar bhakti sosial Jum’at Barokah, dengan memberikan makan siang dan paket sembako.

Baca juga : Video Viral Anggota DPRD Batam Ribut dengan Warga Berujung Saling Lapor

PITI Sumut mengadakan Jum’at Barokah dengan menyediakan nasi sebanyak 300 piring, 300 porsi minuman es teh dingin dan buah, 300 puding, kue serta 100 paket sembako, Jum’at  (12/05/2023) siang.

Kegiatan tersebut langsung “diserbu” ratusan abang becak dan draiver ojek online (ojol) serta warga lainnya. Mereka mendapatkan perlakuan yang layak. Duduk dan diberi hidangan nasi serta minuman.

Baca juga : Peringatan WICD 2023 Akan Diselenggarakan di Perpustakaan Nasional

“Alhamdulillah kami mendapat nasi, kue, buah, puding dan sembako dari Ketua PITI Sumut. Semoga Ko David mendapat balasan dan rezeki dari Allah SWT,” ujar Rido, salah seorang warga yang turut hadir dalam kegiatan sosial itu.

Ketua PITI Sumut, Tan David Sulaiman mengatakan, bersedekah di hari Jum’at atau hari lain bukan soal. “Yang penting bagaimana niat kita peduli terhadap sesama,” ucap pria dermawan yang akrab disapa Ko David itu. (KRO/RD/Giarto)