Video Viral Anggota DPRD Batam Ribut dengan Warga Berujung Saling Lapor

113

RADARINDO.co.id – Batam : Sebuah video yang menayangkan seorang anggota DPRD Batam, bernama Udin P Sihaloho, ribut dengan warga, beredar luas di media sosial hingga viral. Dalam video yang beredar, memperlihatkan anggota DPRD Kota Batam cekcok dengan pemilik warung dan warga sekitar perihal penggunakan fasilitas umum.

Baca juga : Peringatan WICD 2023 Akan Diselenggarakan di Perpustakaan Nasional

Melansir tribunsumsel.com, Jum’at (12/5/2023), dalam video menyebutkan bahwa Udin P Sihaloho bermaksud menegur karena melihat taman dalam keadaan kotor dengan sejumlah puntung rokok, beberapa botol minuman keras, dan seorang pria sedang tidur di taman tersebut.

Udin mengingatkan agar tetap menjaga kebersihan di taman tersebut, karena ada beberapa sampah yang sulit dibersihkan. Hal ini karena fasilitas umum itu selama ini dikelola oleh dirinya, menggunakan uang pribadi.

Baca juga : Proyek “Lampu Pocong” Gagal, Kadis Ketapang Dicopot

Lantaran tak tak terima ditegur, warga lantas memaki hingga mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada Udin P Sihaloho. Tidak hanya viral, salah paham antara anggota DPRD Batam dari PDIP itu dengan warga tersebut bahkan berujung saling lapor Polisi.

Mawan Lumban Gaol, warga RT 01 RW 006 yang ikut dalam persoalan tersebut mengatakan, kejadian itu sudah diserahkan kepada pihak Polresta Barelang. Sementara, Udin P Sihaloho juga membuat laporan ke Polsek Bengkong lantaran seorang warga diduga mengancamnya menggunakan senjata tajam. (KRO/RD/W/TRB)