Kadin Batu Bara Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

26

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara berbagi bahan pangan kepada puluhan warga kurang mampu di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Limapuluh, Jum’at (31/3/2023).

Baca juga : Walikota Minta Masyarakat Padang Sidimpuan Dukung Zharifah Pratiwi

“Kali ini kita berbagi berkah Ramadhan, berupa bahan pangan beras sebagaimana biasa kita lakukan kepada warga. Desa Air Hitam ini merupakan titik desa ke  100  yang telah dijalani untuk berbagi,” sebut Koordinator Kadin Batu Bara Berbagi, Burhan Saleh dan Loly Sastra.

Didampingi tim relawan, kegiatan bantuan beras kepada warga kurang mampu diberikan kepada sejumlah kaum duafha, fakir miskin, anak yatim, guru mengaji dan janda.

Baca juga : Kadis Dukcapil Humbahas Serahkan Akta Kematian di Lintongnihuta

Menurut Burhan, bantuan tersebut langsung diberikan kepada warga melalui pertemuan di balai desa dan door to dor mendatangi rumah ke rumah warga. Dirinya berharap, bantuan berbagi berkah Ramadhan Ketua Kadin Batu Bara ini dapat bermanfaat bagi penerimanya.

Sedangkan Camat Datuk Limapuluh, Wahidin Kamal, menyambut baik dan berterimakasih atas bantuan dari Ketua Kadin OK Faizal  kepada warganya. “Semoga kebaikan diberikan mendapat balasan dari Allah SWT dan selalu diberkahi kesehatan, rezeki dan karir yang gemilang,” ungkap Wahidin. (KRO/RD/DHASAM)