Kajari Bersama Pj Walikota Padangsidimpuan Bantu Warga Kurang Mampu

10

RADARINDO.co.id-Padangsidimpuan: Kajari Padangsidimpuan, Lambok MJ Sidabutar, menggandeng Pemko Padangsidimpuan menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di Aula Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan, Senin (01/04/2024).

Baca juga : Berkah Ramadhan Polres Tapsel Ramai Dikunjungi Lansia

Pj Walikota Padangsidimpuan, H Letnan Dalimunthe, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kajari beserta jajaran, atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia juga menyebut, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Kejari dan Pemko Padangsidimpuan.


“Khususnya, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Padangsidimpuan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” kata Letnan.

Hal senada disampaikan Kajari. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Padangsidimpuan yang telah mendukung kegiatan tersebut. Kajari mengaku, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kajari Padangsidimpuan juga berharap agar masyarakat mendukung Kejari Padangsidimpuan dalam memberi pelayanan maksimal ke masyarakat.

Baca juga : Petani Angkola Selatan Berbondong Datangi Pos Kesehatan Polres Tapsel

Terutama dalam penanganan perkara tindak pidana di Padangsidimpuan. Selain itu, Kajari juga menghimbau masyarakat agar lebih peduli terhadap anggota keluarga agar tidak terjerumus kepada penyakit masyarakat.

Melalui Baksos ini, Kajari berharap dapat ringankan beban masyarakat serta memberikan energi positif dan semangat untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan, menyongsong bulan yang penuh berkah.

Sebelumnya, Kasi Intel Kejari Padangsidimpuan, Yunius Zega, SH, MH, dalam laporannya menyatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari Kajari dengan merangkul pemerintah agar Baksos tersebut berlangsung sukses.

Kegiatan berakhir dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kajari bersama Pj Walikota, Sekda, dan pimpinan OPD lainnya. Hadir juga di kegiatan itu, Camat Padangsidimpuan Selatan, M To’ib Simanjuntak. (KRO/RD/AMR)