Kapolres Jember Pimpin Sertijab Wakapolres

130

RADARINDO.co.id – Jember : Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo SIK SH, memimpin serahterima jabatan (sertijab) Wakapolres Jember dari Kompol Kadek Ary Mahardika SIK MH, kepada Kompol Hendry Ibnu Indarto SH SIK M.Si, Senin (27/2/2023).

Baca juga : Ninik Rahayu Tegaskan Tak Perlu Pendaftaran Perusahaan Media Pada Dewan Pers

Sertijab tersebut dilakukan didasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Nomor/Kep/78/II/2023/tanggal 24 Februari 2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri dilingkungan Polda Jatim.


Kompol Kadek Ary Mahardika S.I.K, MH, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Jember, kini menduduki jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Gakkum Ditlantas Polda Jatim. Sementara, Kompol Hendry Ibnu Indarto SH, S.I.K, M.Si yang kini menjabat Wakapolres Jember, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Kediri.

Baca juga : Dalam 1 Hari, Tim One Piece Polsek Perhentian Raja Ungkap 2 Kasus

Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo SIK SH, dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan yang ada di lingkungan Polri merupakan hal biasa guna menjaga dinamika operasional sekaligus merupakan bentuk penyegaran manajerial organisasi dalam rangka mencapai visi misi tujuan Polri kedepannya

Melalui sertijab ini diharapkan ada kontinuitas terhadap pelaksanaan program-program yang sudah dijalankan sehingga lebih efektif lagi dan meningkat secara kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. (KRO/RD/An)