Kepala UPT SDN 001 Pantai Raja Apresiasi Giat Police Goes To School Polsek Perhentian Raja

81

RADARINDO.co.id – Kampar : Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Riko Rizki Masri SH, MH bersama para Kanit dan Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja Aipda Ardiansyah SH, melaksanakan giat Police Goes To School di SDN 001 Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja, Senin (18/9/2023).

Baca juga : Menantu Tega Rudapaksa Mertua Hingga Meregang Nyawa

Kegiatan diawali upacara bendera di halaman SDN 001 Pantai Raja Desa Pantai Raja yang diikuti Kepala UPT SDN 001 Pantai Raja Muhammad Lubis S.Pd, majelis guru, dan seluruh pelajar SDN 001 Pantai Raja.


Selaku pembina upacara, Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Riko Rizki Masri SH, MH dalam arahannya menyampaikan pesan kamtibmas, diantaranya tentang lalulintas, etika pelajar,

tertib berlalulintas, perhatikan rambu-rambu, dan tidak bergurau saat berkendara.

“Sebagai pelajar yang baik kita harus saling menghormati dan patuh kepada orangtua dan guru, serta bertanggungjawab dan rajin belajar agar pintar sehingga bisa menjadi anak yang hebat berbakti kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Baca juga : Polresta Banda Aceh Tangkap Ketua Gangster

Pada giat itu, Kapolsek Perhentian Raja juga memberikan bantuan sepatu kepada salah satu pelajar yang kurang mampu. “Diberikannya sepatu ini menjadi langkah awal sebagai penyemangat anak-anak kita agar rajin belajar menuju sekolah untuk menuntut ilmu,” ucap Kapolsek.

Sementara, Kepala SDN 001 Pantai Raja, Muhammad Lubis S.Pd, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek berserta jajaran anggota yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada para anak didiknya. “Hal ini mencerminkan bahwa Polisi adalah sahabat anak. Kami sangat senang dengan adanya program Police Goes To School ini karena untuk memotivasi anak didik kami,” ucapnya. (KRO/RD/POL/SM)