KMDT Kabupaten Samosir Adakan Donor Darah

68 views

RADARINDO.co.id – Samosir : Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) kembali melakukan kegiatan Sosial di Kabupaten Samosir. Menurut Ketua KMDT, Sinta Agnes Mauli Tamba SH. Mkn, tidak henti-hentinya berbuat baik, Seluru Anggota KMDT Kabupaten Samosir Hadir dalam acara Sosial ini donor darah, Jumat (16/09/2022).

Acara ini bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Samosir dan PMI Kabupaten Samosir di Hadiri Sekretaris Penando Sitanggang Selaku Sekretaris PMI Kabupaten Samosir.

Baca Juga : Workshop Standarisasi Media Cetak Diharapkan Dapat Wujudkan Kemerdekaan Pers di Sumut

Ketua KMDT Kabupaten Samosiru dalam paparannya mengatakan, Kehadiran Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) adalah untuk membantu masyarakat Kabupaten Samosir.


Juga menjebatani masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Samosir untuk menyampaikan tentang perekonomian masyarakat baik itu Pertanian Kesehatan dan Kepariwisataan di Kabupaten Samosir.

“KMDT Kabupaten Samosir sudah ada Kelompok Tabinaan di Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir dan UKM yang juga ada binaan KMDT Kabupaten Samosir itulah beberapa yang baru kita perbuat dan kedepannya KMDT Kabupaten Samosir akan terus untuk membantu masyarakat di setia Desa di Kabupaten Samosir ini,” pungkas Ketua KMDT Kabupaten Samosir.

Turut hadir dalam acara diantaranya Sekcam Kecamatan Harian dan Kepala Desa Turpuk Limbong Kecamatan Harian kabupaten Samosir.

Seksam Kecamatan Harian mewakili Camat Harin, Josro Tamba menyampaikan Apresiasi yang sebesar-bertanya Kepada Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) yang Peduli Kepada Masyarakat terutama di bidang Kesehatan, banyak anggota KMDT Kabupaten Samosir yang ikut untuk mendonorkan darahnya.

Baca Juga : Pengerasan Jalan di Kotapinang Disinyalir Tidak Sesuai Bestek

“Kami atas nama pemerintah Kecamatan Harian kabupaten Samosir mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepada seluruh Komita Masyarakat Danau Toba, yang turut berpartisipasi donor darah ini” ucap Seksam Harian, Josro Tamba. (KRO/RD/P.Simbolon)