Koramil 09 Sosa Laksanakan Program Gotong Royong Jum’at Bersih

67 views

RADARINDO.co.id-Palas: Puluhan personil anggota TNI Koramil 09 Sosa bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong Jumat bersih diwilayah Desa Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas (Palas), Jum’at (08/07/2022)‎.

Baca juga : PITI Sumut Sembelih 4 Ekor Lembu dan 2 Kambing Hewan Qurban

Kegiatan gotong royong Jumat bersih dipimpin langsung Danramil 09 Sosa Kodim 0212/Tapsel, Kapten CPL. MS. Nasution bersama anggota.

Sasaran seputaran pasar tradisional dan tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Pasar Ujung Batu. Program kegiatan Jum’at bersih merupakan program rutin Koramil untuk meningkatkan semangat jiwa gotong royong.


“Membudayakan kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan,” kata Kapten CPL MS. Nasution.

Baca juga : Personil Subdenpom I/5-1 Belawan Laksanakan PAM VVIP Kunker Presiden RI

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan secara bersama untuk mewujudkan kelestarian lingkungan yang lebih baik dari berbagai rumputan yang semak belukar dan sampah,” ucapnya.

Melalui gotong royong kebersihan lingkungan sebagai bentuk mendukung program pemerintah dan kemanunggalan TNI bersama rakyat yang juga membangun kekompakan dengan masyarakat. (KRO/RD/A.Salam Srg)