Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki Jalan di Taman Agung Lamsel

18

RADARINDO.co.id – Lamsel : Masyarakat Lampung Selatan (Lamsel), khususnya warga Desa Taman Agung, meminta pemerintah pusat maupun daerah agar segera memperbaiki ruas jalan di Desa Taman Agung.

Baca juga : Pj Bupati Nizhamul Hadiri Batu Bara Bangkit Fashion Week

Pasalnya, jalan tersebut mengalami kerusakan parah dan hingga kini belum ada tindakan berarti dari pemerintah pusat maupun daerah. “Kami minta pemerintah segera memperbaiki jalan disini. Kami sangat merindukan memiliki jalan yang bagus,” ucap salah seorang warga yang diamini warga lainnya kepada RADARINDO.co.id, Senin (20/5/2024).

Apalagi lanjut warga, beberapa waktu lalu Bupati Lampung Selatan melakukan kunjungan ke Desa Taman Agung. Tentu saja, kondisi jalan yang cukup memprihatinkan, merupakan salah satu akses yang dilintasinya.

Baca juga : Kunker ke Polres Padangsidimpuan, Kapolda Sumut: Kelola Hubungan Baik dengan Masyarakat

“Bupati telah melihat kondisi jalan disini. Jadi kami sangat mengharapkan hal tersebut bisa membuka mata dan hati Bupati untuk melakukan perbaikan jalan, demi kelangsungan hidup masyarakat yang lebih baik lagi kedepannya,” harap warga.

Terpisah, Kepala Desa Taman Agung, Widodo saat dikonfirmasi, juga sangat berharap adanya perbaikan jalan di desa mereka. “Pemerintah Desa Taman Agung juga berharap demikian, sama seperti harapan masyarakat. Kita sama-sama berdoa, perbaikan jalan dapat terealisasi,” ucapnya. (KRO/RDR/Syaiful Anwar)