MPW BBP Pemuda Pancasila Sumut Bukber di Bunga Asoka

132

RADARINDO.co.id-Medan: Keluarga Besar MPW Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (BBPPP) Sumatera Utara mengadakan berbuka puasa (Bukber) untuk mempererat kembali hubungan silaturahim antara pengurus dan anggota, di Kupie Gayo di Jln Bunga Asoka, Medan, Jumat (07/04/2023) petang.

Baca juga : LSM MKF-MNI Pertanyakan Laporan Dugaan Pemalsuan Ijazah ke Polresta Deli Serdang

Turut hadir dalam acara diantaranya Ketua MPW BBPPP Sumatera Utara, H. Rizaldi Mavi MBA didampingi Siti Nasution selaku bendahara dan unsur wakil ketua Ratno SH, MM, Sehat Sembiring, dan termasuk divisi biro seperti El Chaniago, Ari dan lainya ikut menyemarakan Bukber sesama kader.

Dihadapan pengurus dan anggota, Ketua MPW BBPPP Sumut, H. Rizaldi Mavi MBA kembali meluruskan informasi yang berkembang yang mengatakan organisasi BBPPP berjalan ditempat dan tidak berkembang alias mandek.

“Kembali ingin saya sampaikan bahwa BBPPP Sumut bukan tidak berkembang ataupun mandek, akan tetapi saya masih menunggu petunjuk dan arahan dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut,” ujar H. Rizaldi Mavi MBA.

Setelah ada petunjuk dan arahan dari beliau (Ketua MPW PP Sumut-Red), ujarnya lagi. Maka kita akan bergerak sesuai petunjuk AD dan ART. Tidak hanya beraudensi ke sejumlah instansi tapi kita juga akan melakukan kordinasi dengan beberapa perusahaan.

Baca juga : KPK Sita Rp26,1 Miliar dari OTT Bupati Meranti

“Saya harap semua teman-teman dapat memaklumi keadaan ini. Namun demikian kita harus saling menjaga kekompakan sesama pengurus. Apalagi di momen bulan suci Ramadhan mari kita jadikan bulan yang penuh berkah dan pengampunan ini untuk meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tegas H. Rizaldi Mavi MBA didampingi Ratno SH, MM dan Sehat Sembiring ST dan unsur pengurus lainya.

Kegiatan Bukber yang berlangsung sederhana namun penuh Khimad ini diakhiri dengan berpoto bersama dan bersalam-salam. Pancasila, Abadi, Pancasila Abadi, Pancasila Abadi.(KRO/RD/TIM)