Pemkab Samosir Rayakan Hari Jadi ke-19

179

RADARINDO.co.id- Samosir : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir menggelar perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir ke-19 di Kompleks Kantor Bupati Samosir, Senin (27/2/2023) yang mengangkat tema “Integritas profesionalisme untuk mewujudkan Samosir sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan”.

Baca juga : CV Mangun Citra Bersama Kunjungi Rutan Klas 1 Tanjung Gusta

Turut hadir, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Wakil Bupati Martua Sitanggang, Ketua DPRD Samosir Sorta Ertatty Siahaan, Gubsu diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Keuangan, Asset dan SDA Harianto Butar-butar, Ketua PN Eveline Napitupulu, dan undangan lainnya.

Perayaan yang dilaksanakan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 ditandai dengan memotongan kue ulang tahun oleh Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir disaksikan Forkopimda, serta seluruh tamu undangan.

“Kepada segenap masyarakat Kabupaten Samosir dimanapun berada, mari kita selalu bergandengan tangan untuk percepatan pencapaian visi kabupaten samosir, yaitu terwujudnya masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” Kata Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom mengawali pidatonya.

Bupati Samosir manyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemrakarsa Kabupaten Samosir dan mantan Bupati/Wabup, mantan pejabat yang sudah melaksanakan pembangunan di Kabupaten Samosir.

Baca juga : Pemkab Asahan FC vs Wartawan FC Awali Turnamen Old Crack PWI

Bupati Samosir menyampaikan beberapa keberhasilan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Samosir, diantaranya dalam bidang kesehatan yang meraih penghargaan Universal Health Coverage.

Gubernur Sumatera Utara diwakil Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Keuangam Asset dan SDA, Harianto Butar-butar berharap, dengan perayaan ini, Pemerintah Kabupaten Samosir diharapkan tetap memelihara pembangunan yang bekesinambungan. (KRO/RD/P Simbolon)