Pemko Padangsidimpuan Gotong-royong di Seputaran Jalan MH Thamrin

57

RADARINDO.co.id – Psp : Tetap dalam komitmennya untuk membangun dan menata Kota Padangsidimpuan yang lebih baik, Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan melaksanakan gotong-royong di seputaran Jalan MH Thamrin, Senin (11/09/2023).

Baca juga : Bupati Batu Bara Ikuti Roadshow Medan Medical Tourism

Tim gabungan yang terdiri dari Polri/TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Perdagangan, serta MPC Pemuda Pancasila Padangsidimpuan, turut dalam giat itu.

Walikota menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bukti kecintaan terhadap Kota Padangsidimpuan. Walikota ingin Kota Padangsidimpuan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di Tabagsel, untuk itu fungsi jalan dan trotoar harus dikembalikan semestinya.

Baca juga : Harga Melonjak Tinggi, Beras Bulog Bakal Banjiri PIBC

“Saudara-saudara yang melaksanakan kegiatan ekonomi diharap dapat mengikuti aturan, karena jalan dan trotoar merupakan fasilitas umum. Silahkan melaksanakan kegiatan perekonomian di Padangsidimpuan, tapi tolong yang namanya jalan dan trotoar kembalikan ke fungsinya,” katanya. Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan Zulkifli Lubis, SH mengatakan bahwa pihaknya sudah menyampaikan himbauan kepada para PKL di sekitar Jalan MH Thamrin untuk tidak berjualan disepanjang jalan dan trotoar, karena bisa menyebabkan aktifitas publik terganggu. (KRO/RD/thoms)