Permudah Aktivitas Warga, PTPN IV Bangun Rabat Beton Jalan Desa Maligas Tongah

34

RADARINDO.co.id – Simalungun : PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) yang merupakan Anak Perusahaan Holding PTPN III (Persero) melalui Kebun Balimbingan memberikan bantuan pembangunan rabat beton jalan di Desa Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Baca juga : Holding PTPN III Terus Lakukan Berbagai Inisiatif Strategis untuk Transformasi Berkelanjutan

Bantuan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PTPN IV Tahun 2023.
“Kami berharap dengan adanya pembenahan jalan bisa mempermudah aktivitas warga setempat sehingga turut meningkatkan perekonomian mereka,” ujar Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Mulianto, Kamis (26/10/2023).

Sebagai entitas bisnis Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri kelapa sawit, PTPN IV memiliki tanggung jawab untuk memperhatikan dan membantu masyarakat di sekitar area operasional perusahaan.

Baca juga : PT Riset Perkebunan Nusantara Dukung Program Akselerasi Swasembada Gula Nasional

Pemberian bantuan CSR juga merupakan bagian dari dedikasi dan komitmen PTPN IV untuk membantu kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

“Mari bersama-sama kita jaga jalan yang sudah dibangun ini. Kami memohon doa agar PTPN IV terus menghasilkan laba dan bisa bermanfaat lebih untuk masyarakat,” pungkas Mulianto, sesuai siaran pers yang diterima RADARINDO.co.id. (KRO/RILIS/JULI SIBURIAN)