Pj Gubsu Kunjungi Stand Dekranasda Humbahas di JCC Jakarta

5

RADARINDO.co.id – Jakarta : Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin didampingi Kepala Dinas Perindag ESDM Sumut Mulyadi Simatupang, Kepala Biro Pembangunan Provinsi Sumut Rita Tavip Megawati dan Ketua Dekranasda Sumut Ny Dessy Hassanudin, mengunjungi stand pameran Dekranasda Kabupaten Humbahas di Hall B Stand Nomor 109 JCC Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Baca juga : Sat Brimob Poldasu Backup Polrestabes Medan Amankan Unjuk Rasa

Kedatangan Pj Gubsu bersama rombongan disambut Ketua Dekranasda Humbahas Ny Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor, Seketaris Dinas Kopenaker Rotua Siregar dan Kepala UPT Puskesmas Matiti dr Tiar Sihombing. Ketua Dekranasda Humbahas mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubsu dan rombongan karena sudah berkenan mengunjungi stand pameran Dekranasda Humbahas.

Pj Gubsu juga mengunjungi seluruh stand asal Provinsi Sumut yang mengikuti pameran kerajinan terbesar di Asean The 24th Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft 2024) di Jakarta Convetion Center (JCC), Jakarta. Dalam setiap kunjunganya, Hassanudin menyampaikan motivasi dan dukungan kepada para pengrajin.

Baca juga : Diduga Ada Pencurian Suara, Caleg Demokrat Datangi Komisioner KPU Medan

Hassanudin juga berdialog dengan para pengrajin yang diikutsertakan dalam pameran tersebut, dan menanyakan kesan selama mengikuti pameran yang berlangsung pada 28 Februari -3 Maret 2024. Hassanudin menjelaskan, dalam pameran yang diikuti 1.500 stand ini, tentu banyak produk-produk hasil kerajinan dari seluruh Indonesia yang unik, kreatif dan unggul, sehinga bisa dijadikan inspirasi.

Stand Dekranasda Humbahas juga dikunjungi Ketua Dekranasda Kabupaten Karangasem, Anik Setyaningsih dari Levner. Levner adalah badan usaha yang bergerak di bidang jasa konsultansi dan pelatihan untuk industri dalam lingkup manajemen, QHSE (Quality, Health, Safety, and Environment), pematuhan peraturan dan strategi bisnis. (KRO/RD/RS)