Pj Walikota Berangkatkan Putra Putri Kebudayaan Padangsidimpuan

10

RADARINDO.co.id-Psp : Meski dalam kegiatan Car Free Day, Pj Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, menyempatkan diri untuk bertemu dan memberi motivasi kepada Putra Putri Kebudayaan Kota Padangsidimpuan yang akan mengikuti pemilihan Putra Putri Kebudayaan Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

Baca juga : Irsan Efendi Nasution Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Psp

Ivan Alfarizi Ritonga, Rayhand Farel Irwi Nasution, Farhany Fadillah Harahap dan Rizka Khairunnisa Saputra Siregar, merupakan Putra Putri terbaik Kota Padangsidimpuan dan menjadi perwakilan Kota Padangsidimpuan dalam ajang Pemilihan Putra Putri Kebudayan Provinsi Sumut Tahun 2024, yang dilaksanakan di Medan pada 21 s/d 26 April tahun 2024.

Pj. Walikota berpesan kepada Ivan Alfarizi dan kawan-kawan agar menjadi penjaga dan pengenal budaya Sumatera Utara khususnya Padangsidimpuan.

Baca juga : Bupati Hadiri Halal bi Halal Keluarga Besar MUI Tapsel

“Kalian akan menjadi Garda Terdepan untuk menjaga dan melestarikan eksistensi kebudayaan kita, menjadi motivasi bagi generasi muda untuk lebih mencintai kebudayaan kita sendiri,” katanya.

Pj. Walikota Juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan, menjaga tata krama dan nama baik Kota Padamgsidimpuan.

“Harus menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, kemudian yang paling penting menjaga tata krama, dimana hal itu merupakan bagian dari budaya kita. Berikan prestasi terbaik, dan jadilah kebanggaan orang tua dan Kota Padangsidimpuan,” pesannya. (KRO/RD/thoms)