Pj Walikota Padangsidimpuan Lepas Kontingen POP Provsu

12

RADARINDO.co.id – Psp : Pj Walikota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes melepas kontingen Kota Padangsidimpuan pada Pekan Olahraga Pelajar (POP) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) tahun 2024 dihalaman kantor Walikota Padangsidimpuan, Minggu (30/6/2024).

Baca juga : Setwapres Sebut Kota Medan Jadi Contoh Penanganan Stunting

Sebanyak 57 atlet kontingen Padangsidimpuan dari 7 cabang olahraga (cabor) yang diikutsertakan akan berlaga pada Porprovsu 2024 yang akan berlangsung di Kota Medan, mulai dari tanggal 01 hingga 07 Juli 2024 mendatang.

Sekda Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada putra-putri Kota Padangsidimpuan yang terpilih mewakili Kota Padangsidimpuan pada Poprovsu tahun 2024.

Baca juga : MTQ ke-39 Tingkat Sumut, Putaran Ekonomi Masyarakat Sipirok Tembus Rp5 Miliar

Ia yakin, putra-putri yang terpilih mewakili Kota Padangsidimpuan, dibawah bimbingan para pelatih yang berpengalaman, memiliki potensi luar biasa untuk meraih prestasi. Oleh karena itu diharapkan para atlet dapat menunjukkan sportivitas dan semangat pantang menyerah dalam bertanding.

“Marilah kita dukung dan doakan bersama agar kontingen Kota Padangsidimpuan dapat meraih prestasi yang gemilang di Poprovsu ini,” tutupnya. (KRO/RD/thoms)