Polisi Gerebek Pesta S3ks di Apartemen

68

RADARINDO.co.id – Jakarta : Pihak Kepolisian melakukan penggerebekan sebuah apartemen di Jakarta Selatan yang diduga digunakan untuk pesta s3ks. “Ada pesta s3ks sudah terungkap,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, melansir kompas.com, Rabu (13/9/2023).

Baca juga : Tiga Saksi Diperiksa Terkait Ekspor CPO

Menurut Ade, pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan yang diterimanya via WhatsApp beberapa waktu lalu. “Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya aduan yang masuk ke WA nomor pribadi saya, 08119981998,” ungkapnya.

Kemudian, Ade Ary menginstruksikan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menangkap beberapa orang yang diduga event organizer (EO) acara tersebut.

Baca juga : Kejagung Periksa Saksi Perkara PT Sendawar Jaya

“Selanjutnya saya teruskan ke Kasat Reskrim untuk dilidik, akhirnya bisa terungkap dan diamankan beberapa pelakunya. Ada EO juga yang diamankan,” ujar Ade Ary. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan, pesta s3ks itu dilakukan di sebuah apartemen bilangan Jakarta Selatan. “Diadakan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan,” kata Bintoro. (KRO/RD/KOMP)