Polresta Deli Serdang Kawal Unjuk Rasa AMPK di Kantor Kejaksaan Negeri

54

RADARINDO.co.id-Deli Serdang: Polresta Deli Serdang laksanaan pengamanan aksi unjuk rasa elemen massa yang mengatasnamaka Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (DPP AMPK) di Kantor Kejari Deli Serdang dan Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (06/07/2022).

Baca juga : Disdukcapil Palas Berikan Pelayanan Gratis Urus Administrasi Kependudukan

Dalam aksi unjuk rasa yang dimulai sekitar pukul 10.20 wib ini, terpantau jumlah dari massa Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan yang melaksanakan unjuk rasa sekitar lebih kurang 250 orang

“Maksud dan tujuan Pengamanan unjuk rasa tersebut agar penyampaian pendapat pengunjuk rasa di depan Kantor Kejari Deli Serdang dan Kantor Bupati Deli Serdang tersebut dapat berjalan baik, aman dan tidak anarkis”, erang Kasubbag Dal Ops Polresta Deli Serdang AKP Parno.

Setelah massa selesai melakukan orasi, sebagian atau perwakilan dari beberapa massa di undang untuk melaksanakan mediasi yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDA-BMBK) Kab Deli Serdang, A. Ismail.

Kanit 3 Sosbud Sat Intelkam Polresta Deli Serdang Iptu A. S Situmorang, 10 orang perwakilan massa dipimpin oleh Pimpinan aksi Rahman Huta Barat dan insan Pers.

Adapun tujuan massa yakni agar Pemkab Deli Serdang memperbaiki Jalan dengan mengaspal kembali jalan yang sudah rusak di Kali tawang Kecamatan Tanjung Morawa.

Baca juga : Suami Langsung Tidur Usai Berhubungan Badan, Para Istri Harus Lakukan Ini

Pelebaran kedua sisi jalan karena jalan terlalu sempit untuk truk tronton pengangkut buah dan CPO jika berpapasan dengan kendaraan lain.

Naikkan status jalan dari kelas C menjadi kelas A. Ganti Aspal ke Hotmix biar tahan dilalui oleh pengangkut buah sawit dan CPO dan Mempertanyakan Kajari sudah sejauh mana progres penyelidikan BUMDES yang ada di Desa di seluruh Deli Serdang. (KRO/RD/HD)