Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Skala Besar

111

RADARINDO.co.id-Deli Serdang: Menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, dalam masa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berpengaruh rawan gesekan dan lainnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Baca juga : Kapus UPT Kubang Jaya Bersama Tim Sikes KIKAV 6/RBT KODAM I/BB Giat Vaksinasi Terus Berlanjut Di Bulan Ramadhan

Untuk mengantisipasi itu, tim gabungan Polresta Deli Serdang bersama Brimob Polda Sumut menggelar patroli gabungan skala besar, Senin (18/04/2022).


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan untuk menjaga keamanan selama Pilkades.

Pihaknya menerjunkan 100 personil gabungan. Ini terdiri dari personil Polresta Deli Serdang bersama Personil Brimob Polda Sumut.

Patroli dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat Pilkades serentak 2022.

Baca juga : Walikota Padang Sidempuan Buka Sosialisasi BPJS Secara Virtual

“Kegiatan patroli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan Polresta Deli Serdang kepada masyarakat terkait Pilkades 2022, guna memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan pemilihan calon kepala desa,” ucap Kapolresta.

“Patroli ini juga sebagai upaya untuk tetap terpelihara situasi kamtibmas dengan baik. Ada pun tingkatan pelaksanaan partoli ke TPS yang ada di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang”, tutupnya. (KRO/RD/HD)