PS PTPN III Jaring 23 Pemain Seleksi Akhir

73 views

RADARINDO.co.id-Medan : Tim sepakbola PS PTPN III berhasil menjaring sebanyak 23 pesepak bola lewat seleksi yang berakhir, Kamis (16/06/2022) sore.

Para pemain yang lolos seleksi akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya yang direncanakan diadakan di lapangan sepak bola TGM dipersiapkan mengikuti kompetisi Liga 3 Zona Sumut.

Baca juga : Begini Penjelasan Kasi Trantib Pekan Labuhan Terkait Galian Pipa Air PDAM

Dilakukan seleksi pemain selama empat hari sejak tanggal 13 Juni 2022 lalu dilakukan oleh tim pelatih yang terdiri dari Vijay (mantan Sriwijaya FC), Dani Ananda dan pelatih kiper Sonny Gunawan.


Rudi Pardede selaku kordinator seleksi pemain tim sepak bola PTPN III ikut mengawasi pelaksanaan seleksi selama empat hari.

Ia mengatakan seleksi ini dilakukan berdasarkan persetujuan dari Dirpel PTPN III Ahmad Haslan Saragih melalui Tengku Rinel sebagai SEVPBusiness Support PTP III dan Cristian Orcad sebagai Ketua Umum PS PTPN III.

Sebelumnya seleksi terbuka yang diikuti 103 pesepakbola ini, berjalan lancar dan berhasil dijaring 23 pemain, sesuai dilansir dari harian analisa.

Baca juga : PAD di PUD Pasar Kota Medan Bocor Rp1 Miliar

Dikatakan, seleksi selanjutnya akan diikuti para pemain yang lolos seleksi terbuka ini dengan anak-anak karyawan maupun karyawan PTPN III yang sebelumnya telah mengikuti seleksi.

Sejumlah pihak menyambut baik seleksi sepakbola PS PTPN III apalagi diikuti anak -anak karyawan yang memiliki bakat “ngerumput” dilapangan hijau.

Hasil seleksi diharapkan bisa melahirkan pemain sepak bola handal dan profesional.(KRO/RD/Ans)