Safari Ramadhan, Pj Bupati Batu Bara Berikan Bantuan untuk Dhuafa

17

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Safari ramadhan kedua bertepatan malam ke-21 Ramadhan, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M. M memberikan ratusan bantuan di Desa Mekar Baru, Datuk Tanah Datar, Senin (01/04/2024).

Baca juga : Bupati Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Tentang Perlindungan Anak

Bantuan yang diberikan berupa satu unit pendingin ruangan (AC) serta satu unit pembersih Vacum Cleaner yang diberikan kepada Masjid Al-Ikhlas.


Tidak hanya itu, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul juga memberikan ratusan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim/piatu, bilal mayit serta guru ngaji berupa uang santunan.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini agar dipergunakan dan di rawat dengan baik. Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan rasa terimakasih telah disambut dengan sangat baik di Desa Mekar Baru.

Baca juga : Bupati Samosir Bersama Forkopimda Tebar 290 Ribu Bibit Ikan Nila di Danau Toba

Sementara itu mewakili masyarakat, Kepala Desa Mekar Baru Suwono menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya Pj. Bupati Nizhamul yang melakukan safari ramadhan di Desa Mekar Baru.

“Dalam bersafari ramadhan ini, Bapak Pj. Bupati Batu Bara memberikan banyak bantuan seperti santunan kepada kaum dhuafa serta beramah tamah kepada masyarakat. Tentunya hal yang telah diniatkan, penyelenggaraan safari ini disambut baik oleh warga Desa Mekar Baru,” ungkap Suwono. (KRO/RD/DHASAM)