Sat Brimob Poldasu Apel Gelar Operasi Ketupat Toba 2024

7

RADARINDO.co.id – Medan : Guna memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di wilayah Provinsi Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si beserta Pj Gubernur Sumut Hassanudin, memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024, Rabu (03/04/2024).

Baca juga : Kejagung Periksa Saksi Perkara Dugaan Korupsi Impor Gula

Apel yang dihadiri seluruh personel TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya itu, dilaksanakan di Lapangan Mapolda Sumut Jalan Sisingamangaraja, Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.


Dalam arahannya, Kapolda Sumatera Utara menekankan pentingnya kesiapan dan kerjasama antarinstansi dalam menjaga keamanan selama libur Idul Fitri.

“Operasi Ketupat Toba 2024 ini merupakan wujud dari komitmen kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sumatera Utara selama perayaan Idul Fitri,” ungkapnya.

Baca juga : Ini Perkembangan Penyidikan Perkara Komoditas Timah

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han melalui Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James Parlindungan Hutagaol, S.I.K., M.H juga menegaskan pentingnya profesionalisme dan kewaspadaan dalam menjalankan tugas.

“Kami harus siap siaga dalam mengantisipasi dan menanggapi setiap potensi gangguan keamanan dengan cepat dan tegas, untuk personil Sat Brimob Polda Sumut sendiri terlibat 210 personil,” tambahnya. (KRO/RD/Jumadi)