Satgasus ABRI-1 Siap Amankan Kampanye Akbar Pasangan AMIN di JIS

12

RADARINDO.co.id-Jakarta : Relawan Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (ABRI-1) telah melakukan survei ke Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024).

Survey tersebut merupakan rangkaian dari persiapan penyelenggaraan “Kumpul Akbar Nasional AMIN” (Kampanye Akbar), yang akan diselenggarakan di JIS, pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang. Pada acara Kumpul Akbar Nasional AMIN tersebut, ABRI-1 bertugas sebagai panitia keamanan.

Baca juga : KPK Periksa Kader PDIP Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Sistem Proteksi TKI


Turut hadir pada survey tersebut, Kapten Timnas AMIN Marsekal Madya (Purn) Muhammad SyaugiAlaydrus, Ketua Panitia Kumpul Akbar Nasional AMIN Irjen Pol (Purn) Napoleon Bonaparte, Forum Komunikasi Purnawirawan Penggerak Perubahan (FKP3)
Pemuda Pancasila (PP) Japto Soelistyo Soerjosoemarn, serta Ketua Umum Relawan ABRI-1 Rahmadsyah.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol (Purn) Napoleon Bonaparte mengajak rombongan Relawan ABRI-1 mengelilingi JIS, sekaligus melakukan koordinasi terkait petunjuk teknis pelaksanaan dan keamanan acara Kumpul Akbar Nasional AMIN tersebut.

Sementara, Ketua Umum ABRI-1, Rahmadsyah mengucapkan syukur lantaran pihaknya, khususnya Satgasus ABRI-1, dipercaya sebagai panita keamanan dalam kegiatan akbar itu.

Baca juga : Kapolres Padang Sidempuan Pimpin Penggerebekan Lapak Narkoba

“Alhamdulillah, merupakan suatu kehormatan bagi ABRI-1, khususnya Satgasus ABRI-1, mendapatkan amanah sebagai Panitia Keamanan pada acara Kumpul Akbar Nasional AMIN, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang di Jakarta Internasional Stadium (JIS),” kata Ketua Umum ABRI-1, Rahmadsyah di Jakarta, Kamis (01/2/2024).

Dikatakannya bahwa pihaknya bersama Irjen Pol (Purn) Napoleon Bonaparte melakukan survey sekaligus gladi kotor persiapan keamanan acara Kumpul Akbar Nasional. Ditegaskannya bahwa pihaknya telah siap mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, apalagi acara ini akan dihadiri ratusan ribu pendukung dan simpatisan AMIN.

“Kami siap satu komando untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, apalagi acara ini akan dihadiri oleh ratusan ribu pendukung dan simpatisan AMIN. Semoga acara tersebut dapat berlangsung aman dan damai,” harap Rahmadsyah. (KRO/RD/Lina)