Seorang Janda Asal Kampung Lalang Tewas Dibunuh Perampokan

209

RADARINDO.co.id-Labusel: Seorang wanita berstatus janda berinsial S (47) waga Dusun Kampung Lalang ,Desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera menjadi korban Pembunuhan Pelaku Perampokan, Lantaran Korban S (47) menggagalkan Perampokan di kediamannya, Kamis (24/02/2022).

Baca juga : Tim Reaksi Cepat Rajawali Ditsabhara Polda Sumut, Amankan Pelaku Balap Liar dan Tawuran

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Silangkitang IPDA. F Sigiro, SH, kabar ada terjadi tindak pidana pembunuhan Kamis malam, korbannya seorang ibu rumah tangga.

“Saat ini kasus masih dalam proses Lidik, kita akan berusaha sekuat mungkin untuk menemukan pelaku, ” ujarnya.

Lebih lanjut Kanit menjelaskan,” Untuk sementara ditemukan motif pembunuhan didasari karena pelaku yang diperkirakan lebih satu orang akan merampok dirumah korban.

Diiduga karena ketahuan pelaku nekat menghabisi korban dengan cara mencekik leher korban. Dugaan ini diperkuat dengan raibnya satu unit Honda Revo dan HP milik korban.

Menurut informasi masyarakat sekitar,pada saat malam kejadian tidak ada di dengar suara ribut yang mencurigakan, diketahui nya kejadian tersebut.

Baca juga : Warga Nganjuk Masih Nekad Lakukan Ritual di Pantai Selatan

Anak korban yang remaja pulang dari bermain, ketika masuk kedalam rumah melihat ibunya yang berstatus Janda sudah tergelatak diruang tengah sudah tidak bernyawa lagi.

Informasimasih terakhir disebut Kanitreskrim Polsek Silangkitang ini, Sepeda motor milik korban telah ditemukan disemak-semak yang terletak di Dusun Gunung Gajah Desa Lingga Tiga Labuhanbatu oleh masyarakat setempat.

Hingga kini tim penyidik masih terus mengejar dan mengumpulkan informasi bukti dari sejumlah saksk. tegasnya.(KRO/RD/ASS)