Tempat Bersandar Lentera Hati

60 views

RADARINDO.co.id-Medan: Diatas bumi yang engkau pijak dan langit dijunjung. Tak selamanya orang-orang yang dekat denganmu akan senantiasa dapat menemanimu.

Tak selamanya orang-orang yang bersamamu akan selalu dapat mengerti keadaanmu. Tak selamanya orang-orang yang biasa menolongmu ia akan hadir menolongmu.

Baca juga : Inilah Negara Melarang Penduduknya Merokok

Demikianlah, sedekat apapun, sekuat apapun dan sehebat apapun manusia, sejatinya ia tetap memiliki keterbatasan. Karena itulah, jangan berharap sepenuhnya kepada manusia.

Tapi berharaplah sepenuhnya kepada Allah. Sebab akan ada saatnya dimana kamu sendiri menghadapi masalah yang berat dan tak seorangpun dapat menemanimu.

Ada saatnya dimana kamu sendiri mengalami sebuah kekecewaan yang mendalam dan tak seorangpun dapat mengerti keadaanmu.

Ada saatnya dimana kamu sendiri menjalani sakit yang tak kujung sembuh dan tak seorangpun dapat menolongmu.

Dan pada saatnya itulah kamu mulai menyadari. Bahwa tiada yang mampu menemanimu, mengerti keadaanmu dan yang senantiasa dapat menolongmu kecuali Allah.

Hanya Allah sebaik-baiknya tempat memohon. Hanya Allah sebaik-baiknya tempat berharap. Hanya Allah sebaik-baiknya penolong.

Baca juga : Negara Punya Agen Dinas Rahasia Terbaik Dunia Paling Ditakuti

Maka sandarkan semua keluh kesahmu, sakitmu, bebanmu, kesempitanmu dan semua masalahmu kepada Allah sebelum engkau berharap kepada makhluknya.

Mutiara yang paling indah, mutiara bidadari tempat bersandar lentera hati, tempat sebaik -baiknya engkau mengadu pada sang penolong, Allah SWT. (KRO/RD/TURSINA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini