Terima PWI Sergai, Kapolres Minta Tingkatkan Kemitraan

24

RADARINDO.co.id – Sergai : Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K, meminta kemitraan dan sinergi yang selama ini sudah terjalin baik dengan rekan wartawan agar semakin ditingkatkan.

Baca juga : “Kebal Hukum”, Judi Tembak Ikan di Pasar 9 Helvetia Operasi 24 Jam

“Kami bangun komunikasi yang seluas-luasnya kepada rekan-rekan PWI,” ujar Kapolres Sergai didampingi Wakapolres, Kompol Sofyan SH dan Kasi Humas, Iptu Djunaidi Arman saat menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sergai Rabu, (24/5/2023) di ruang kerjanya.


Oxy juga meminta dukungan wartawan agar kemitraan bersinergi terlebih dalam menjaga situasi yang kondusif, karena menurutnya polisi dan wartawan mempunyai tanggungjawab yang sama. “Jika ada hal-hal negatif jangan dipelihara, namun hal-hal yang baik harus dipelihara,” ucapnya.

Kapolres juga menyoroti Pemilu 2024, dengan harapan media bisa memberikan sosialiasasi kepada masyarakat dengan benar.

“Saat deklarasi damai nanti, akan kami sampaikan pesan untuk menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Sergai. Mari kita berikan edukasi kepada masyarakat tentunya dengan regulasi yang benar,” kata Oxy.

Sementara itu, Ketua PWI Sergai, Edi Sahputra menyampaikan, kunjungan tersebut adalah upaya untuk memperkenalkan pengurus PWI kepada Kapolres yang baru. Dihadapan Kapolres, Edi Sahputra memberikan apresiasi atas kesuksesan jajaran Polres dalam pengungkapan narkoba sebanyak 28 kg baru-baru ini.

Baca juga : Bekali Wawasan Kepemimpinan Peserta PKN, BPSDM Sumut Visitasi ke Magelang

Usai foto bersama, Ketua PWI didampingi Manager Tim PSWS Darmawan yang juga Sekretaris PWI, menyerahkan kostum bola klub PSWS bernomor punggung tiga. Sedangkan pengurus PWI yang turut hadir yakni Robert Banjarnahor, Abdul Rahman Manik (Wakil Ketua), Iwan Sahputra Pane (Bendahara) dan Seksi Siwo Abdul Malik. (KRO/RD/Mimah)