Terjadi Kebakaran Di Belawan, 4 Orang Tewas

156 views

RADARINDO.co.id-Belawan : Saat terlelap tidur petaka musibah kebakaran pun datang tak terelakkan mengakibatkan 1 keluarga yang berisi 4 orang tewas terbakar.

Kebakaran yang terjadi pada Kamis dinihari tadi (04/08/2022) sekira pukul 03.00 WIB tersebut sempat membuat warga heboh dan berhamburan keluar rumah dan saling bergotong royong mencari air untuk memadamkan api.

Baca Juga : Bunda Maya Apresiasi PDGI Cabang Batu Bara

Namun apalah daya usaha sudah dibuat, kobaran api seakan tak mau kompromi langsung menjilat rumah warga lainnya hingga menimbulkan koban jiwa.


Satu keluarga tewas terbakar akibat terjebak kobaran api saat terlelap tidur.

Kebakaran itu terjadi di kawasan padat penduduk persisnya di Jalan Jawa Gang 1 Cilacap. Kamis dinihari (04/08/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Keempat orang penghuni rumah menjadi korban terbakar masing-masing bernama Hamidah (70), Aminah alias Wiwi (60), Ilham (30) dan Hafis (17).

Jenazah keempat korban tewas itu langsung dievakuasi petugas pemadam kebakaran dibawa ke rumah sakit guna dilanjutkan visum.

Baca Juga : Pencuri 4 Ekor Kerbau Ditangkap, Siapa Tahu Ada Kenal Ini Pelakunya

Warga belum mengetahui persis penyebab terjadinya kebakaran yang melahap 5 rumah tersebut, akan tetapi sumber menyebutkan kalau arus pendek listrik lah yang menjadi pemicu kebakaran tersebut. Saat ini pasca kebakaran, lokasi rumah warga telah dipasangi garis polisi.

”Ada 5 rumah yang terbakar Pak dan ada 4 orang yang menjadi korban meninggal dunia,”ungkap Pak Tanjung saat berada di lokasi kebakaran. (KRO/RD/Ganden)