Tim Penilai Provsu Kunjungi Desa Kwala Gunung

9

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batu Bara dalam rangka monitoring pelaksanaan lomba Aku Hatinya PKK di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (11/06/2024).

Baca juga : Kades Marindal l Ikut Gotong-royong Bersama Warga

Tim Monitoring yang dipimpin Ketua Pokja III TP PKK Provsu Vera Suryana Iman dan Dewi Sartika disambut hangat Pj. Bupati Batu Bara diwakili Asisten I Rusian Heri, perwakilan Dinas Kesehatan P2KB, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Sosial, Camat Datuk Lima Puluh dan Kapolsek Lima Puluh.

Asisten I dalam pidatonya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pencapaian dan kesesuaian antara yang telah ditetapkan dengan hasil capaian di Desa Kwala Gunung.

Baca juga : Puluhan Elemen Kelompok Tani Geruduk Kantor Gubernur dan BPN Sumut

“Kami berharap bapak/ibu tim monitoring agar dapat memberikan masukan kepada desa percontohan Kabupaten Batu bara dalam hal ini Desa Kwala Gunung,” ucapnya.

Melalui monitoring ini diharapkan Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh dapat masuk nominasi tingkat Provinsi Sumut. “Atas doa kita bersama dengan usaha masyarakat semoga bisa menjadi desa atau instansi percontohan terbaik di tingkat Sumut,” tutup Asisten I. (KRO/RD/DHASAM)