TLCI Chapter 2 Korwil Kampar Peduli Bagikan Takjil

98

RADARINDO.co.id – Kampar : Ketua Koordinator Wilayah Kampar, Toyota Land Cruiser Club (TLCI) Chapter 2 Riau, Mario Carascalau bersama member club pecinta mobil “Kotak Sabun”, menggelar kegiatan kemanusiaan bhakti sosial, Minggu (02/4/2023) di Jalan Prof M Yamin Bangkinang (depan balai Bupati Kampar).

Baca juga : Tingkatkan Iman, Warga Binaan Beragama Kristen Laksanakan Ibadah Minggu

Sebanyak 300 paket takjil yang disiapkan, ludes dibagikan kepada masyarakat yang kebanyakan sedang ‘Ngabuburit’ di kota Sarimadu tersebut. Terlihat masyarakat ramai dan antusias berebut takjil untuk berbuka puasa.

Mario menjelaskan, kegiatan yang digagas bersama member club tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur di bulan suci Ramadhan dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami di korwil Kampar sengaja menggelar kegiatan ini. Syukur alhamdulillah terlaksana dengan baik dan disambut gembira masyarakat. Kita senang bisa berbagi walau hanya sekedar takjil saja. Ini bentuk kepedulian teman-teman TLCI Kampar untuk masyarakat disini, mudah-mudahan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Kami juga berterimakasih kepada Ketua, Pembina dan rekan-rekan Chapter 2 Riau yang telah mensupport dan bisa hadir bersama kami,” ungkapnya.

Usai membagikan takjil, mereka melanjutkan kegiatan berbuka bersama di salah satu pondok makan di Kampar.

Terpisah, Ketua TLCI Chapter 2 Riau, H. Raja Marwan, mengapresiasinya korwil Kampar atas kegiatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Islam khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Saya berterimakasih kepada rekan-rekan di Kampar yang sudah berbagi dengan masyarakat, walau hanya berbagi takjil, saya yakin itu adalah bentuk kepedulian terhadap sesama terutama masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan penuh rahmat ini,” ujarnya, sambil berharap hal baik ini juga dilakukan oleh korwil lainnya.

Baca juga : Disdik dan Penggerak Komunitas IKM HST Dapat Apresiasi dari Dirjen PAUD

Marwan mengatakan bahwa apapun bentuk kegiatan yang dilakukan oleh TLCI Chapter 2 Riau, selalu berkomitmen untuk tetap menyertakan ‘kegiatan sosial kemasyarakatan’ didalamnya.

“Alhamdulillah, diawal Ramadhan kemarin kita juga telah memberikan bantuan tunai kepada masyarakat di Desa Ludai Kampar Kiri. Bantuan tersebut digunakan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan masjid disana. Harapan kita masyarakat disana bisa lebih tenang dan lebih khusuk dalam beribadah,” pungkasnya. (KRO/RD/POL/SM)