Tingkatkan Iman, Warga Binaan Beragama Kristen Laksanakan Ibadah Minggu

29

RADARINDO.co.id – Psp : Dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Padang Sidimpuan melaksanakan ibadah Minggu bagi warga binaan Kristen, Minggu (02/4/2023).

Baca juga : Disdik dan Penggerak Komunitas IKM HST Dapat Apresiasi dari Dirjen PAUD

Warga binaan Pemasyarakatan Lapas Klas IIB Padang Sidimpuan terlihat khusyuk saat mengikuti pelaksanaan Ibadah Minggu di Gereja Oikumene Isa Al-masih.

Kepala Lapas (Kalapas) Klas IIB Padang Sidimpuan, Japaham Sinaga memastikan bahwa pihaknya dapat memenuhi dan melaksanakan program pembinaan kerohanian sesuai dengan standar dan aturan yang berlaku.

Baca juga : Direksi BUMN Boleh Rangkap Jabatan, Tapi Gaji Tak Dirangkap

“Pertobatan adalah kunci untuk mengalami pemulihan dari Tuhan. Pertobatan inilah yang harus dilakukan terus menerus agar WBP tidak hidup lagi di dalam dosa. Kami memaksimalkan agar pemenuhan hak rohani WBP dapat terpenuhi dengan baik melalui Ibadah Minggu maupun ibadah-ibadah lainnya,” ungkap Japaham.

Ibadah Minggu ini merupakan program pembinaan yang rutin dilaksanakan dan diikuti Warga Binaan, untuk meningkatkan ketaqwaan umat kristiani, hinggah dapat kembali ke jalan Tuhan. (KRO/RD/AMR)