Usut Dugaan Korupsi Proyek Jalan Singkil Rimo Amburadul

13

RADARINDO.co.id-Aceh Singkil: Masyarakat Kabupaten Aceh Singkil mengaku kecewa atas realisasi pembangunan jalan di Singkil Rimo, Desa Takal Pasir, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil. Pasalnya, sejak dilakukan serah terima pekerjaan kondisi amburadul.

“Kami minta proyek tersebut segera diaudit, bila melihat kondisi fisik saat ini amburadul artinya progres pekerjaan tidak sesuai kontrak,” ujar salah seorang warga.

Baca juga : Butuh Perhatian Bupati Aceh Singkil Halaman UPTD SPF Negeri Takal Pasir Digenangi Air

Kondisi pekerjaan tahun lalu kini hancur kembali seperti semula, padahal itu masih belum lama di kerjakan bahkan kiri kanan ada bembuatan Talut dan pasak bumi. Ketika kita melintasi jalan ini sedikit merasa binggung, kenapa baru saja di pasang Talut bisa- bisa jadi amblas kebawah parit yang lebih eronisnya aspal juga ikut hanyut terbawa arus air banjir.

“Kami dari Pelita Nusa menyesuaikan dengan gambar yang ada tak mungkin kami kerjakan di luar gambar atau RAB yang di berikan oleh Dinas terkait dan saudara ketahui” ujarnya lagi.

Kondisi jalan amburadul diduga terjadi manipulasi spesifikasi pekerjaan yang berakibat tidak sesuai dengan kontrak pekerjaan dan berpotensi rugikan uang negara.

(KRD/RD/POHAN)