Viral, Oknum Pejabat Disdikpora Digerebek Selingkuh dengan Bu Kepsek

165

RADARINDO.co.id – Cianjur : Video penggerebekan oknum pejabat Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur berinisial R yang diduga selingkuh dengan oknum Kepala SMPN 2 Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, viral di media sosial.

Baca juga : Bocah Tewas Dililit Pithon Saat Tidur, Nenek Peluk Ular Dikira Cucunya

Penggerebekan tersebut terjadi di rumah seorang wanita berinisial E yang menjabat sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) di Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat belum lama ini.

Melansir infobanua.co.id, oknum pejabat Disdikpora tersebut datang bertamu ke rumah hingga larut malam dengan pintu terkunci. Mengetahui keberadaan suaminya, istri R datang ke rumah E hingga merekam aksi dugaan perselingkuhan itu disaksikan sejumlah orang.

Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Cianjur, Endan Hamdani mengatakan, pihaknya sudah menerima data berupa video yang sedang viral.

Baca juga : 14 Ribu Ha Tanah Milik Musim Mas Disita Kejagung

“Kita sudah minta keterangan 5 orang. Sebelumnya kita menerima pengaduan dari atasan dinas terkait karena dugaan ada pelanggaran sedang atau berat yang dilakukan oleh R dan E. Sedangkan pelapornya istrinya R,” terang Endan baru-baru ini.

Menurut Endan, dugaan perselingkuhan itu terjadi di kediaman E saat R bertamu sehingga keduanya dinyatakan sebagai terperiksa. Sedangkan untuk istri R menjadi saksi bersama beberapa orang lainnya. “Hasil pemeriksaan sedang disusun untuk kemudian kita lakukan gelar perkara dulu. Nanti hasil akhirnya akan kita sampaikan supaya tranpsaran tapi sekarang belum dulu,” ungkapnya. (KRO/RD/IB)