Viral, Pasutri di Medan Gagalkan Aksi Pelaku Curanmor

22

RADARINDO.co.id – Medan : Sebuah video yang memperlihatkan aksi heroik pasangan suami istri (pasutri) menggagalkan pelaku pencurian kenderaan bermotor (curanmor), viral di media sosial. Pasutri tersebut menyelamatkan motor milik driver ojol dari pelaku curanmor yang hendak beraksi di Jalan Ringroad, Kota Medan.

Baca juga : Tega Jual Istri Seharga Rp 250 Ribu, Kedua Pria Ini Rela Nunggu Diluar Kamar

Detik-detik saat pasutri menggagalkan aksi pencurian motor tersebut terekam CCTV, dan kini rekaman itu beredar luas di media sosial, salah satunya Instagram @tkpmedan.


Melansir tribunmedan.com, Selasa (19/12/2023), dalam video singkat tersebut, tampak sebuah motor matic berwarna putih tengah terparkir di pinggir jalan Ringroad. Motor tersebut diparkirkan pemiliknya yang merupakan driver ojol yang tengah mengambil orderan.

Tak lama kemudian, dua pria yang mengendarai sepedamotor berwarna hitam berhenti tepat didepan motor putih yang terparkir itu. Salah satu dari pria itu kemudian turun dari motor yang dikendarai dan mendekati motor putih tersebut.

Baca juga : Okie Bawa Bukti Dugaan Perselingkuhan Gunawan ke Sidang Cerai

Pria itu tampak memantau situasi. Setelah dirasa aman, pria tersebut langsung melakukan aksinya menaiki sepedamotor putih itu. Saat melancarkan aksinya membongkar lubang kunci motor itu, sepasang suami istri yang juga mengendarai motor tiba-tiba menghentikan aksi pria itu.

Pasutri tersebut menggagalkan para pelaku dengan berteriak sehingga membuat pelaku panik. Mendengar teriakan pasutri itu, para pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi. Sementara motor berwarna putih yang hendak dicuri itu masih terparkir di pinggir jalan. Setelah menggagalkan aksi pelaku curanmor, pasutri itu kemudian berhenti dan memanggil security yang tak jauh dari lokasi kejadian. Video yang memperlihatkan aksi heroik pasutri gagalkan aksi curanmor itu kini viral dan beredar luas di media sosial. Tak sedikit warganet yang memuji aksi pasutri itu. (KRO/RD/TRB)