Walikota Gunting Pita Peresmian Polsubsektor Psp Selatan

54 views

RADARINDO.co.id-Psp: Mendukung slogan Polri yaitu Presisi yang merupakan singkatan dari prediktif, responsif, transparan, dan berkeadilan, serta untuk memantapkan kinerja kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kamis (15/9/2022).

Kantor Polsubsektor Kecamatan (Kec) Padang Sidempuan Selatan diresmikan oleh Kapolresta Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo S.IK.

Baca juga : Polda Sumut Gelar Operasi Katarak Gratis

Peresmian Kantor Polsubsektor Kec Padang Sidempuan Selatan yang berlokasi di Kelurahan Sidangkal, dihadiri oleh Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Ketua MUI Padang Sidempuan Drs. Zulpan Efendi Hasibuan MA, ketua Bhayangkari Padang Sidempuan Ny. Ajeng Dwi Prasetyo, Camat se Kota Padang Sidempuan beserta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat dan sukses kepada Polresta Padang Sidempuan atas peresmian Kantor Polsubsektor Kec Padang Sidempuan Selatan.

Walikota juga menyampaikan apresiasi dan harapannya agar kehadiran Kantor Polsubsektor Kec Padang Sidempuan Selatan ini bisa meningkatkan rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Padang Sidempuan Selatan.

Dengan hadirnya kantor ini, kami berharap bisa meningkatkan rasa aman untuk masyarakat di tengah tantangan Kamtibmas yang semakin beragam di era perkembangan teknologi dengan modus-modus baru.

Ditempat yang sama Kapolresta Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo S.IK menyampaikan tempat Polsubsektor Padang Sidempuan Selatan ini merupakan lokasi yang strategis. Dengan berbatasan langsung dengan Kec. Angkola Selatan (Kab. Tapanuli Selatan) bisa menjadi jalan lintas maupun alternatif kejahatan untuk memasuki Kota Padang Sidempuan.

Saya rasa sangat tepat didirikan Polsubsektor ini yang mana nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam meminimalisir tindak kejahatan” tegasnya.

Baca juga : Kapolsek Siak Hulu Berikan Edukasi Kepada Para Santri Dalam Rangka Pencegahan Tindak Kekerasan

Saya juga berharap kepada Pemko Padang Sidempuan kiranya nanti dapat menghibahkan tanah serta membantu pembangunan untuk Polsubsektor lainnya di seluruh kecamatan di Kota Padang Sidempuan.

Menandai acara peresmian Polsubsektor Padang Sidempuan Selatan dengan penandatanganan Prasasti oleh Kapolres, kemudian Pengguntingan Pita oleh Walikota Padang Sidempuan.

Menutup acara peresmian, Kapolresta Padang Sidempuan di dampingi Ketua Bhayangkari beserta Forkopimda yang hadir memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu yang berdomisili di sekitar PolsektorPadang Sidempuan Selatan. (KRO/RD/Thoms)