Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan NNB Link I PUD Sadabuan

48

RADARINDO.co.id – Psp : Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH MM, menghadiri pelantikan Naposo Nauli Bulung (NNB) Lingkungan I PUD Kelurahan Sadabuan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Masa Bakti 2023-2028, Sabtu (26/8/2023).

NNB Link I PUD sekitarnya dilantik oleh Harajaon, H Baginda Malihotom Harahap dan SK pelantikan dibacakan oleh Ikhwan Nasution selaku Ketua Umum.

Berdasarkan keputusan tersebut diamanahkan kepada Haris Zulfahmi sebagai Ketua dan Marwan sebagai Wakil Ketua NNB Lingkungan I Sadabuan Masa Bakti 2023-2028.


Baca juga : Dana Pensiun “Tak Jelas”, Dirut Perumda Tirtanadi Bakal Dipolisikan

Dalam sambutannya, Walikota Irsan Efendi Nasution SH. MM menyampaikan rasa bangga saat menyaksikan Pelantikan NNB Linkungan I PUD. “NNB Lingkungan I PUD bukan kaleng-kaleng. Sebagai Pagar ni Huta di PUD begitu kompak sehingga acara pelantikan ini berjalan dengan baik,” ucapnya.

Menurutnya, NNB merupakan urat nadi di kelurahan yang perannya sangat dibutuhkan dalam setiap aspek mulai adat istiadat, ketertiban, sosial kemasyarakatan, dan mampu menjaga keakraban antar warga.

Walikota berharap, keberadaan NNB Link I PUD bukan hanya seremoni saja. Walikota berpesan agar Naposo dan Nauli Bulung menjaga citra yang positif ditengah-tengah masyarakat dengan menjauhi narkoba, perjudian, dan segala tindakan yang menjauhkan dari kultur budaya ketimuran. (KRO/RD/thoms)