Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi Tiara Kusuma

15

RADARINDO.co.id – Psp : Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM didampingi Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Padangsidimpuan Rusyanto Nasution menerima audiensi Tiara Kusuma Kota Padangsidimpuan di ruang rapat Walikota Padangsidimpuan, Selasa (26/7/2023) lalu.

Tiara Kusuma, adalah organisasi Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia yang bertujuan membantu para anggota untuk meningkatkan kualitas profesionalisme di bidang Tata Kecantikan.

Baca juga : Pemko Padangsidimpuan Gelar Ramah Tamah dengan Kapolres

Tujuan audiensi ini sehubungan dengan akan dilaksanakannya pelantikan pengurus DPC Tiara Kusuma pada awal Agustus. “Jadi untuk itu kami bermohon kiranya Walikota dapat hadir pada pelantikan nanti dan memberikan bimbingan serta arahan pada kegiatan nanti,” ucap Ketua Tiara Kusuma Kota Padangsidimpuan, Dra. Ermawati Sitorus.

Menanggapi itu, Walikota memberikan apresiasi terkait rencana pelantikan tersebut dan menyatakan dirinya akan hadir pada acara pelantikan tersebut. ”Insya Allah sepanjang saya ada di Padangsidimpuan, saya akan hadir,” ucap Walikota. Menurutnya, organisasi Tiara Kusuma sangat strategis sebagai wadah untuk para ahli kecantikan, serta pengusaha salon dalam mengembangkan kreativitas dan bisnisnya serta berharap dengan dikukuhnya organisasi Tiara Kusuma akan melahirkan pengusaha-pengusaha salon dan ahli kecantikan sehingga dapat menjadi pendorong terbukanya lapangan pekerjaan di Kota Padangsidimpuan. (KRO/RD/thoms)