Walikota Psp Dukung Bonas Cup 2022

66

RADARINDO.co.id-Psp: Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. SH siap menyukseskan Bonas Cup 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion H.M Nurdin Nasution, Kota Padang Sidempuan dari bulan Agustus hingga September 2022 mendatang.

Baca juga : Demo Pertanyakan Penyelesaian Lahan Ex HGU PTPN2 Seluas 5.873,06 Ha, Ini Penjelasan BPN Sumut

Hal itu disampaikan Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. SH didampingi Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ali Hotman Hasibuan, serta Kabid Olahraga Ardiansyah Siagian, Rabu (06/07/2022) saat menerima audensi panitia Bonas Cup 2022 Projek Manager Ahmad Gaffar Mubarak, M Iqbal Harahap Koordinator Panitia Lokal Bonas Cup 2022 wilayah Padang Sidempuan, Arif Tri Permana dan Fadli Lubis sebagai Projek Event, di kantor Walikota Padang Sidempuan.

Walikota juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia Bonas Cup 2022 yang diketuai Baktiar Ahmad Sibarani yang telah menetapkan Stadion H.M Nurdin Nasution sebagai salah satu zona yang ditetapkan dari Lima (5) zona yang telah ditetapkan.

Se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) untuk stadion H.M Nurdin Nasution siap menyukseskan pelaksanaan Bonas Cup 2022, ucap Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH.

Sementara itu Ketua Panitia Bonas Cup 2022 Baktiar Ahmad Sibarani melalui Projek Manager Bonas Cup 2022 Ahmad Gaffar Mubarak menyampaikan dukungan dan suport Walikota Padang Sidempuan sangat kami apresiasi dan agenda ini akan kami sampaikan ke panitia inti agar nantinya pelaksanaan tersebut berjalan sesuai yang di agendakan.

Baca juga : Peringati HUT Ke 76 Bhayangkara, Polres Psp Gelar Syukuran

Bonas Cup 2022 ini akan dibuka pada bulan Agustus mendatang, dan batas akhir pendaftaran hingga akhir bulan Juli mendatang, dan dapat di akses melalui link https://www.bonascup.com/pendaftaran/.

Pendaftaran untuk Kota Padang Sidempuan dapat menghubungi Kordinator Bonas Cup 2022 wilayah Padang Sidempuan di kontak +62 822-9772-0632, ucapnya.

Ahmad Gaffar Mubarak menjelaskan, selain di Kota Padang Sidempuan zona lainnya Medan, Serdang Bedagai, Balige, Rantau Prapat, Deli Serdang, dan kita siap berkolaborasi bersama seluruh pemerintah dan peserta pertandingan, kemudian Fair Play wajib kita junjung tinggi. (KRO/RD/Thoms)