Walikota Psp Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan PBFI

36 views

RADARINDO.co.id-Psp: Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Padang Sidempuan, di Gedung Adam Malik, Minggu (31/07/2022).

Baca juga : Korban Kebakaran di Belawan Telah Dimakamkan, Lainnya Dirawat di RS TNI AL

Walikota mengatakan, sebagai salah satu cabang olahraga, kehadiran Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) yang bertindak sebagai pengayom bagi para Atlet Binaraga di Kota Padang Sidempuan, memiliki tanggung jawab yang tidak ringan.

Karena itu, seluruh jajaran pengurus dituntut untuk bekerja lebih keras dalam memajukan cabang olahraga binaraga fitness di Kota Padang Sidempuan.


PBFI Kota Padang Sidempuan diharapkan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan melakukan skenario pembinaan.

Inovasi, pelatihan serta program kerja untuk meningkatkan serta kemampuan binaragawan agar melahirkan atlet – atlet yang dapat membawa nama harum Kota Padang Sidempuan di level Nasional bahkan Internasional.

“Sehingga kedepan cabor ini akan menjadi andalan yang dapat mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan dengan prestasi-prestasi yang membanggakan”, ujarnya.

Baca juga : PN Stabat Gelar Sidang III Kasus Kerangkeng, Hakim Minta Keterangan Saksi

Ketua umum PBFI Sumut Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu SH, M,Si Mengajak para atlet untuk zero doping sehingga ada pembinaan atlet secara murni dan sesuai aturan, mulai pelatihan dasar hingga menjadi atlet nasional dan internasional.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Pora dan Pariwisata, Kadis Kominfo, Kakan Kesbangpol, Kabag Kesra dan Kabag Protokol dan KP serta para pengurus PBFI Kota Padang Sidempuan. (KRO/RD/Thoms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini