Wanita Ini Rela Tempuh Jarak Jauh Demi Ketemu Kekasih, Tapi Hal Tak Terduga Terjadi

39

RADARINDO.co.id – Purwokerto : Kisah seorang gadis yang mengaku dijadikan “ATM berjalan” hingga ditinggal nikah oleh sang kekasih, jadi perbincangan hangat di media sosial dan viral.

Wanita bernama Priscylla itu rela menempuh jarak puluhan KM naik sepedamotor dari Purwokerto ke Bandung untuk menemui pacarnya. Namun, rasa bahagia yang diharapkan pupus setelah melihat di rumah sang pujaan hati ada pesta pernikahan. Ternyata, sang pacar diam-diam menikah dengan wanita lain. Ia mengaku bahwa selama ini dirinya hanya dijadikan“ATM berjalan”.

Baca juga : Demi Selingkuhan, Ibu Muda Nekat Kabur Tinggalkan Suami Sah


Hati gadis tersebut hancur saat mengetahui perbuatan pacarnya. Sudah menjalin hubungan dengan tulus, rupanya ia selama ini telah dibohongi oleh orang yang disayanginya. Kisah ini dibagikan oleh Priscylla di akun TikTok @zhyl0613.

Pada video yang diunggah, Priscylla awalnya memperlihatkan dirinya yang sedang dalam perjalanan mengendarai sepedamotor, berangkat dari Purwakarta ke Bandung naik motor sendirian. Kala tiba di Bandung untuk menemui kekasihnya, Priscylla malah mendapatkan kejutan yang menyakitkan hati. Dirinya tak menyangka kalau kekasihnya diam-diam menikahi wanita lain.

“Ga nyangka kamu pembohong besar, kamu jahat ,kamu ga bilang apa-apa, seakan-akan ga terjadi sesuatu, sedangkan Allah maha tau segalanya dari pwk-bandung aku membuktikan dengan mata kepala aku sendiri kamu menikah. Terimakasih untuk sakit hati yang terdalam. Kamu, ibumu, istrimu, saudari perempuanmu, semoga baik-baik aja ya. Cukup dijadikan pelajaran, ada hikmah di balik semua ini,” tulis Priscylla dalam videonya.

Baca juga : Kisah Kekasih Transgender Sang Pria Nekat Kawin Lari

Selama perjalanan menuju Bandung, ia sudah merasa tak enak hati. Cuma berbekal alamat seadanya, ia nekat ke Bandung dan berhasil tiba di rumah kekasihnya. Setibanya di rumah kekasihnya, hatinya langsung hancur kala melihat foto kekasihnya yang sudah bersama wanita lain. “Dan ternyata benar feeling aku membuktikan dengan mata kepala sendiri kalau kamu menikah,” tulis Priscylla dalam videonya.

Kemudian, ia pun berlagak sebagai tamu undangan dan berjalan ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat dan jabat tangan kedua mempelai. Ketika Priscylla datang, kekasihnya enggan menatap wajahnya. “Kamu ninggalkan aku dan memilih menikah dengan wanita lain, gak menyangka kaya mimpi. Kamu kaget kan lihat aku ada di pernikahan kamu. Sementara kemarin kita terakhir teleponan seakan-akan tidak terjadi apa-apa,” curhat gadis berhijab ini. (KRO/RD/TRB)