Warga Desa Sumber Padi Antusias Sambut Tim Safari Ramadhan

12

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Ratusan warga Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, antusias berkumpul di Masjid Nurul Huda untuk menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, Jum’at (31/3/2023).

Baca juga : Turunkan Angka Putus Sekolah, PKBM Ziona Buka Layanan Pendidikan Kesetaraan

Antusiasme warga bertemu dengan orang nomor satu di Kabupaten Batu Bara itu karena kepedulian dan kedekatan Bupati Zahir terhadap warga Desa Sumber Padi.

Hal itu dibenarkan Kepala Desa Sumber Padi Junedi saat memberikan sambutan mewakili warga saat Bupati bersafari ke desanya. “Kesempatan inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat Desa Sumber Padi ingin bertemu dengan orang nomor satu di Batu Bara,” ungkap Junedi.

Usai makan malam bersama dan shalat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Bupati Zahir menyerahkan  bantuan 2 unit alat pendingin udara kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Huda, santunan dan sembako kepada 50 anak yatim dan kaum dhuafa serta 9 paket bantuan hibah pembangunan masjid/mushola di Kecamatan Lima Puluh.

Baca juga : Masyarakat Serbu Telur Murah di Desa Manunggal

Bupati Zahir mengaku senang bisa berkumpul kembali bersama warga Desa Sumber Padi setelah Kabupaten Batu Bara dilanda Covid-19.

“Saya dulu di sini dekat sekali dengan masyarakatnya seperti keluarga. Tapi kita dipisahkan karena Covid-19, hampir tiga tahun tidak ada pertemuan. Sekarang ada pertemuan seperti ini kita rasanya macam reuni, lama tidak bergurau, tidak bercengkrama. Alhamdulillah malam ini terjadi ketika Safari Ramadhan,” ucap Bupati Zahir. (KRO/RD/DHASAM)