Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Areal PTPN 4 Kebun Berangir

16

RADARINDO.co.id – Labura : Warga Simpang Merbau, Kecamatan Naembilan-Sepuluh, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), digegerkan dengan penemuan mayat diduga berjenis kelamin pria, dalam kondisi telungkup di areal PTPP 4 Kebun Berangir, Jum’at (08/9/2023).

Baca juga : Diduga Kebal Hukum, Judi Tembak Ikan di Kampung Kurnia Bebas Operasi

Melansir matatelinga, dari beberapa saksi mata mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan dalam parit bekoan milik PTPN 4 Kebun Berangir, yang berjarak sekitar 50 meter dari ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) atau sekitar 100 meter dari pos pengamanan kebun.


Baca juga : Kejagung Periksa Saksi Dugaan Korupsi Pembangunan Tol Jakarta-Cikampek

“Dari jarak sekitar 25 meter, ada ditemukan helm pengaman,” ucap salah seorang warga Berangir yang mengaku bermarga Sirait.
Namun, Sirait mengaku belum mengetahui siapa identitas korban. Sirait juga mengaku tidak mengetahui persis penyebab meninggalnya korban. Sementara beberapa petugas kepolisian yang berada dilokasi penemuan mayat itu, juga belum bersedia memberikan penjelasannya. “Tunggu. Mayatnya saja belum kita evakuasi. Dan identitasnya juga belum kita ketahui,” ucap salah seorang petugas Kepolisian. (KRO/RD/MT)