Wawako Padang Sidimpuan Letak Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Ponpes

74

RADARINDO.co.id – Psp : Wakil Walikota (Wawako) Padang Sidimpuan, Ir. Arwin Siregar MM, menghadiri Dzikir Akbar TNI-Polri, ulama dan pengasuh Pondok Pesantren (ponpes) se-Tabagsel untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, Selasa (21/3/2023) di Jalan Asar Halihi Kelurahan Sitamiang Kecamatan Padang Sidimpuan Selatan.

Baca juga : Sekda Padang Sidimpuan Ikuti Peluncuran Indikator MCP KPK Secara Virtual

Letkol Inf Saidi Ahmad, yang merupakan ahlul bait Pondok Pesantren Rahmatan Lil Alamin, mengungkapkan bahwa acara tersebut juga ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Abror dan Pondok Pesantren Rahmatan Lil Alamin.

“Pondok Pesantren yang akan didirikan merupakan cita-cita orangtua kami. Sebagai anak, tentunya kami yang meneruskan cita-cita orangtua. Saya mewakili keluarga juga memohon dukungan untuk suksesnya pembangungan Pesantren dan Masjid ini sebagai Syiar Agama Islam di Kota Padang Sidimpuan,” ucapnya.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Ketua PITI Sumut Ajak Warga Punggahan

Sementara, Wakil Walikota Padang Sidimpuan, Ir. Arwin Siregar. MM dalam sambutannya menyampaikan ungkapan bahagia atas hadirnya Pesantren Rahmatan Lil Alamin memparipurnakan pondok-pondok pesantren di Kota Padang Sidimpuan. (KRO/RD/thoms)