Berkedok Jasa Pijat, Aulina Refleksi Diduga Jadi Tempat Maksiat

530

RADARINDO.co.id – Medan : Berkedok melayani jasa pijat, Aulina Refleksi di Jalan Pelita Lingkungan V Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, diduga jadi tempat maksiat.

Baca juga : Polda Sumut Kembali Ungkap 44 Kasus Narkotika, 60 Pelaku Ditangkap

“Disitu tempat pijat plus-plus itu bang. Ceweknya pun muda-muda,” ujar salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya, Selasa (19/9/2023) sembari menunjuk ruko lokasi Aulina Refleksi.


Saat ditanya soal tarif, warga tersebut tidak mengetahui berapa persisnya. Namun menurut informasi yang didapatnya, tarifnya sekitar Rp300 ribu. “Kalau soal itu saya gak tau bang. Tapi kalau menurut kawan-kawan yang pernah kusuk plus-plus disitu, tarifnya sekitar Rp 300 ribu,” ujar pria bertubuh sedang itu.

Dari pantauan, tampak sejumlah orang yang diduga pengunjung hilir mudik bergantian memakirkan kenderaannya dilokasi tersebut. Pemilik usaha Aulina Refleksi yang disebut-sebut berinisial DI belum berhasil ditemui untuk dikonfirmasi.

Sementara, Lurah Pulo Brayan, Sutrisno, tampak berang saat mengetahui adanya lokasi yang diduga menjadi tempat maksiat diwilayah kerjanya. “Saya gak tau pasti itu tempat kusuk plus-plus atau apa, tapi kalau disitu memang menjadi tempat maksiat ya harus tutup,” ucap Sutrisno.

Baca juga : Menantu Tega Rudapaksa Mertua Hingga Meregang Nyawa

Sutrisno mengaku bahwa Aulina Refleksi memiliki izin yang dikeluarkan Dinas Pariwisata. “Kalau izin mereka ada dari Pariwisata. Tapi entah masih berlaku atau tidak saya belum tau. Nanti saya cek lagi. Tapi kalau tempat maksiat ya harus ditutup,” tegasnya.

Terpisah, salah seorang sumber mengatakan bahwa Aulina Refleksi sebelumnya membuka usahanya di Jalan Kapten Sumarsono Lingkungan II Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang (tidak jauh dari Citra Land Helvetia). Namun, lantaran ada penolakan keras dari warga setempat, maka Aulina Refleksi pindah ke Jalan Pelita, Brayan. Terkait adanya usaha pijat diduga plus-plus di Aulina Refleksi, Kepala Tim Operasional Remaja, Anak Dan Wanita (Katim Opsnal Renakta) Polda Sumut, AKP Gudo Siswoyo, SH, hingga berita ini dilamsir belum dapat dikonfirmasi. (KRO/RD/Ganden)