Bobby Ingin Kota Medan Jadi Bagian Indonesia Emas 2045

15

RADARINDO.co.id – Medan : Walikota Medan, Bobby Nasution memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-434 Kota Medan di Lapangan Balai Desa, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (01/7/2024).

Baca juga : Walikota Medan Luncurkan Striker Parkir Berlangganan

Menantu Presiden Jokowi itu menyebut bahwa upacara HUT Kota Medan tahun ini merupakan yang terakhir baginya sebagai Walikota Medan. “Saya berharap HUT Kota Medan ini menjadikan Pemko Medan bisa semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dijelaskan Bobby, tujuan utama Pemko Medan adalah mensejahterakan seluruh warga Kota Medan dan menjadikan masyarakat sebagai sumber utama dalam kemajuan kota.

Baca juga : Peringati HUT Bhayangkara, Pj Bupati Batu Bara Berikan Surprise ke Kapolres

“Tentunya tujuan Pemko Medan tersebut harus didukung semua pihak. Saya berharap seluruhnya bisa bersama-sama menjadikan Kota Medan menjadi kota global. Saya ingin Kota Medan menjadi bagian dari Indonesia Emas 2045,” tegasnya.

Menurutnya, untuk menuju kota global banyak faktor yang harus dipersiapkan, diantaranya infrastruktur dan bangunan fisik serta sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

“Ini tugas utama Pemko Medan namun tetap butuh dukungan seluruh pihak. Semoga apa yang kita harapkan untuk kemajuan Kota Medan bisa terwujud,” harapnya. (KRO/RD/Mtr)