BPS Audensi Kepada Bupati Humbang Hasundutan

28 views

RADARINDO.co.id-Doloksnggul: Kepala BPS Humbang Hasundutan (Humbahas) Ir Rudy Harlon Harianja audensi kepada Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE didampingi Sekda Drs Tonny Sihombing, Selasa, (20/9) lalu di ruang kerja Bupati Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Baca juga : Anggota DPR RI Komisi III Hinca Panjaitan Resmikan Rumah Aspirasi di Pakpak Bharat

Audiensi Ini terkait persiapan akan dilaksanakannya pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022 yang dimulai pada tanggal 15 Oktober 2022 sampai dengan 14 November 2022 mendatang.

Pendataan awal Regsosek ini bertujuan sebagai sistem dan basis data seluruh penduduk di Kabupaten Humbang Hasundutan yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan Penduduk.


Baca juga : PTPN III Luncurkan Bibit Unggul Hasil Riset IP & FRI

Adapun dimulainya kegiatan Regsosek ini, akan dibuka dengan didahului Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang akan di ikuti seluruh Pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam audiensi itu, Bupati Humbang Hasundutan bersama dengan Kepala BPS Humbang Hasundutan juga membahas beberapa data strategis dan fenomena ekonomi yang sedang terjadi di Kabupaten Humbang Hasundutan. (KRO/RILIS HUMAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini