Dandim 0212/TS Berikan Buku Loper Koran Karya KSAD ke Walikota Psp

69 views

RADARINDO.co.id-Psp: Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution memberikan Buku Karya Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M kepada Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM di ruang kerjanya Jum’at (16/09/2022).

Dandim 0212 / TS mengatakan buku ini menceritakan tentang kisah seorang anak PNS dan pernah menjadi Loper Koran yang sukses menjadi Jenderal Bintang Empat, Diceritakannya, bahwa Jenderal Dudung adalah yatim sejak umur 12 tahun, anak ke 6 dari 8 bersaudara.

Baca juga : Walikota Gunting Pita Peresmian Polsubsektor Psp Selatan

Sementara Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM mengucapkan terima kasih atas buku karya KSAD ini. Buku ini akan menjadi Inspirasi bagi kita semua dan siapapun bisa menjadi Jenderal contohnya Jenderal TNI Dudung Abdurachman seorang anak PNS dan yatim serta sempat menjadi Loper Koran bisa membuktikan kepada kita semua menjadi Jenderal Bintang Empat dan menjadi orang Nomor Satu di Angkatan Darat.


Dalam perjalanan karir ternyata kita sama – sama pernah menjadi Loper Koran dan alhamdulillah ALLAH SWT memberi jalan dan butuh perjuangan, hari ini Pak Dudung telah menjadi Jenderal di Republik Indonesia dengan karir yang luar biasa”, ungkapnya.

Baca juga : Polda Sumut Gelar Operasi Katarak Gratis

Sebagai orang juga pernah menjadi Loper Koran saya sangat bangga membaca buku ini, menjadi Loper Koran itu dapat memberikan Pemahaman, Pengetahuan Umum yang Lebih Luas dan itu saya rasakan sendiri. Buku ini akan menjadi motivasi di tengah – tengah masyarakat setelah selesai dibaca dan diambil poin – poin pentingnya, tambahnya.

Usai penyerahan buku KSAD Dudung ysng berjudul Loper Koran jadi Jenderal dari Dandim 0212 / TS kepada Walikota Padang Sidempuan, Kadis Pendidikan Padang Sidempuan H.Muhammad Luthfi Siregar,SH.MM menambahkan bahwa buku ini dapat dijadikan pelajaran bagi seluruh pihak khususnya generasi muda saat ini, untuk mencapai sebuah keberhasilan membutuhkan pengorbanan, perjuangan, dan semangat. Mencapai sebuah kesuksesan tak semudah membalikkan telapak tangan, ucapnya. (KRO/RD/Thoms)