DPD IMO Indonesia Kabupaten Karo Terbentuk, Jan Warista Ginting Jadi Ketua

7

RADARINDO.co.id – Karo : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Kabupaten Karo, terbentuk, Minggu (10/3/2024) di Open Steak, Taman Mejuah-Juah Berastagi, Karo.

Baca juga : Ketua PITI Sumut Bagikan 800 Paket Sembako Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Pembentukan DPD IMO Indonesia Kabupaten Karo sesuai mandat dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IMO Indonesia Provini Sumatera Utara kepada Jan Warista Ginting selaku Ketua Terpilih DPD IMO Indonesia Kabupaten Karo.


Ketua IMO Kabupaten Karo, Jan Warista Ginting dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin IMO Indonesia di Kabupaten Karo.

Baca juga : Pj Bupati Batu Bara Kunker ke Kota Pekanbaru

Jan menegaskan bahwa dirinya akan memegang teguh amanah yang diberikan dan akan segera menyusun kepengurusan DPD IMO Indonesia Kabupaten Karo. Jan juga menegaskan akan mengembangkan sayap IMO Indonesia, khususnya di Kabupaten Karo.

Jan Warista Ginting berharap, kedepannya IMO Indonesia terkhusus di Kabupaten Karo dapat menjadi wadah organisasi media online yang independen mengedepankan fakta dan melawan hoaks demi kemajuan negeri ini. (KRO/RD/Tim)