Jum’at Curhat, Polresta Deli Serdang Dengarkan Keluhan Masyarakat

9

RADARINDO.co.id – D Serdang : Polresta Deli Serdang menggelar agenda rutin Jum’at Curhat untuk menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terkait Kamtibmas, Jum’at (05/7/2024).

Baca juga : Rutan Labuhan Pindahkan 15 WBP ke Lapas Kelas IIA Binjai

Kegiatan yang dipimpin Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, melalui Kabag Log Kompol Soedarjanto didampingi Waka Sat Narkoba AKP R. Tambunan dan Kasi Humas Iptu JM Gabe Napitupulu itu, mengunjungi masyarakat Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Tanjung Morawa.

Baca juga : Proyek Jalur KA Besitang – Langsa Rugikan Negara Rp1,15 Triliun

Kabag Log, Kompol Soedarjanto mengatakan, kegiatan dilakukan untuk mendengar berbagai aspirasi, keluhan dan masukan masyarakat terutama terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut. Sebagai bentuk hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu, mereka juga diajak tertib berlalulintas, serta menghindari narkoba dan perjudian dalam bentuk apapun. “Saya juga berharap agar dapat mengurangi ataupun menghindari mengkonsumsi alkohol karena dapat menjadi penyebab terjadinya tindakan kriminal dan laka lantas,” ucapnya. (KRO/RD/HD)